VITANOSTEEN

VITANOSTEEN merupakan produk minuman kesehatan NASA terbaru berbentuk serbuk yang diproses dari kombinasi herbal alami seperti manggis, mengkudu, apel, rosella, madu, sirsak yang bersifat antioksidan dan membantu memelihara daya tahan tubuh.

Antioksidan merupakan molekul dalam sel yang dapat mencegah radikal bebas mengambil elektron, sehingga radikal bebas tidak menyebabkan kerusakan sel. Dengan adanya antioksidan, maka jumlah radikal bebas dalam tubuh Anda tetap terkendali. Oleh karena itu, Anda perlu untuk memperbanyak jumlah antioksidan yang masuk ke tubuh untuk mencegah bahaya radikal bebas.

Code: VNOSTEEN
Berat/isi: 20 sachet
Garansi: 100% ori


Harga

Harga berbeda berdasarkan wilayah. Dan kami menggunakan harga sebagai berikut:

Pulau Jawa Rp 125.000,-
(Seluruh daerah pulau Jawa)

Wilayah 1 Rp 130.000,-
(Ujung Pandang, Lampung, Palangkaraya, Bali, Banjarmasin, Balikpapan, Bengkulu, Palembang, NTB, Amuntai, Tanah Bumbu & sekitarnya)

Wilayah 2 Rp 135.000,-
(Kendari, Pontianak, Pekanbaru, Jambi, Padang, NTT, Medan, Bontang, Muara Teweh, Tarutung, Perawang, Tanah Grogot, Konawe, Kuala Kapuas, Pangkal Pinang & sekitarnya)

Wilayah 3 Rp 140.000,-
(Palu, Toli-Toli, Manado, Ambon, Banda Aceh, Ketapang, Kutai Barat, Berau, Sanggau, Tarakan, SIntang, Batam & sekitarnya)

Wilayah 4 Rp 150.000,-
(Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke, dan Maluku Utara & sekitarnya)

Jika masih bingung dengan harga / pembagian wilayah ini, silahkan ditanyakan saja via chat ya..


Kandungan & Manfaat

Manggis
Manggis dikenal sebagai ratu buah. Manfaat Vitanosteen Nasa dari ekstrak buah manggis ini adalah mempunyai kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang berasal dari senyawa xanthone.

Mengkudu
Mengkudu atau juga dinamakan buah pace atau buah noni, mempunyai kandungan asam askorbat, a-tokoferol, carotenoid, flavonoid, fenol, tannin, dan karbohidrat. Ekstrak buah mengkudu mempunyai aktivitas antioksidan dan dapat menangkal radikal bebas.

Apel
Apel banyak mengandung senyawa fenol, flavonoid, quercetin, catechin, phloridzin, dan asam klorogenik, dimana semuanya ini mempunyai sifat antioksidan.

Rosella
Mengandung alkaloids, antosianin, flavonoid, saponin, steroid, sterol, dan tannin yang memberikan konstribusi sebagai antioksidan

Madu
Madu adalah cairan menyerupai sirup, kental dan berasa manis alami, dihasilkan lebah dari nectar bunga. Manfaat Vitanosteen dari kandungan madu ini antara lain menghambat aktivitas oksidasi dari radikal bebas, mencegah kerusakan sel, meningkatkan kadar GSH (glutathione) yang penting sebagai pertahanan terhadap radikal bebas.

Sirsak
Ekstrak sirsak bermanfaat untuk melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas dan meningkatkan level sel darah putih

Semua Manfaat Baik Dalam Kandungan Diatas Menjadi Satu Dalam Ramuan Vitanosteen NASA.



Khasiat

Dengan mengkonsumsi Vitanosteen setiap hari maka dapat memperlambat bahkan mencegah berbagai macam penyakit degeneratif maupun kronis seperti :
  • Mengurangi lapisan kolesterol.
  • Mencegah pengerasan arteri.
  • Mengurangi beban jantung.
  • Menurunkan tekanan darang tinggi.
  • Melancarkan aliran darah.
  • Menyehatkan kembali sel-sel tubuh.
  • Meningkatkan sistem kekebalan/daya tahan tubuh.
  • Menghambat pertumbuhan kanker.
  • Memperbaiki sistem metabolisme.

Cara Pemakaian

Tuangkan 1 sachet Vitanosteen kedalam 100 ml air dingin atau biasa
Lalu aduk hingga rata
Vitanosteen siap untuk diminum


Cara Konsumsi Vitanosteen yang dianjurkan adalah diminum setelah makan.