VENERIN Kapsul Lelap Tidur

VENERIN merupakan salah satu produk Nasa terbaru 2019 yang hadir memberi solusi untuk Anda yang mengalami gangguan susah tidur atau insomnia, baik disebabkan kecapaian, stress atau sebab lainnya. Seperti halnya produk Nasa lainnya, produk ini minim akan efek samping sehingga aman untuk digunakan karena 100% terbuat dari bahan herbal alami. Dan tentunya sudah mengantongi ijin resmi dari BPOM dengan nomor POM TR 183319651.

VENERIN juga berfungsi sebagai pemulih syaraf yang luar biasa, akan memperbaiki kualitas tidur anda. Apabila pola tidur anda sudah normal, maka tidak akan bermasalah jika penggunaan Venerin dihentikan.

Code: VNR
Berat/isi: 30 kapsul
Garansi: 100% ori


Harga

Harga berbeda berdasarkan wilayah. Dan kami menggunakan harga Pulau Jawa

Pulau Jawa Rp 300.000,-
(Seluruh daerah pulau Jawa)

Wilayah 1 Rp 305.000,-
(Ujung Pandang, Lampung, Palangkaraya, Bali, Banjarmasin, Balikpapan, Bengkulu, Palembang, NTB, Amuntai, Tanah Bumbu & sekitarnya)

Wilayah 2 Rp 310.000,-
(Kendari, Pontianak, Pekanbaru, Jambi, Padang, NTT, Medan, Bontang, Muara Teweh, Tarutung, Perawang, Tanah Grogot, Konawe, Kuala Kapuas, Pangkal Pinang & sekitarnya)

Wilayah 3 Rp 315.000,-
(Palu, Toli-Toli, Manado, Ambon, Banda Aceh, Ketapang, Kutai Barat, Berau, Sanggau, Tarakan, SIntang, Batam & sekitarnya)

Wilayah 4 Rp 325.000,-
(Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke, dan Maluku Utara & sekitarnya)

Jika masih bingung dengan harga / pembagian wilayah ini, silahkan ditanyakan saja via chat ya..


Deskripsi

Insomnia adalah gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan untuk tidur. Gejala tersebut biasanya diikuti gangguan fungsional saat bangun. Insomnia sering disebabkan oleh adanya suatu penyakit atau akibat adanya permasalahan psikologis. Dalam hal ini, bantuan medis atau psikologis akan diperlukan.

Insomnia sendiri sangat berbahaya jika dibiarkan dalam waktu yang lama karena akan memicu lemahnya daya tahan tubuh sehingga tubuh akan mudah terserang penyakit lain. Oleh sebab itu penggunaan Venerin Nasa untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik dan andapun akan bangun jauh lebih segar daripada biasanya.


Manfaat

Manfaat Venerin Nasa
  • Membantu memperbaiki efektifitas tidur
  • Membantu meredakan kecemasan
  • Membantu meredakan perasaan depresi
  • Memberikan perasaan bahagia dan rileks dengan meningkatkan serotonin
  • Membantu mempercepat tidur dan memasuki fase lelap / tidur nyenyak
  • Mengurangi frekuensi untuk terbangun di malam hari

Cara Pemakaian

Aturan Minum Venerin
Dosis 1 x 1 diminum setiap 1 jam sebelum tidur.
Jika perut sensitif obat, bisa diminum setelah makan malam.

PERINGATAN PENGGUNAAN
  • Tidak untuk ibu hamil dan menyusui
  • Tidak untuk anak-anak
  • Tidak untuk orang yang alergi dengan bahan bahan yang terkandung dalam Venerin Nasa
  • Konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter anda apabila anda mengkonsumsi obat-obat tertentu secara rutin atau akan menjalani operasi