Royal Propolis Syifa

Royal Propolis Syifa merupakan produk kesehatan Nasa yang bermanfaat untuk memelihara daya tahan tubuh. Produk herbal Nasa ini memiliki kandungan propolis dan royal jelly yang dikemas dalam bentuk kapsul, sehingga praktis dalam mengkonsumsinya.

Code: HABBAT
Berat/isi: 60 kapsul
Garansi: 100% ori


Harga

Harga berbeda berdasarkan wilayah. Dan kami menggunakan harga sebagai berikut:

Pulau Jawa Rp 100.000,-
(Seluruh daerah pulau Jawa)

Wilayah 1 Rp 105.000,-
(Ujung Pandang, Lampung, Palangkaraya, Bali, Banjarmasin, Balikpapan, Bengkulu, Palembang, NTB, Amuntai, Tanah Bumbu & sekitarnya)

Wilayah 2 Rp 110.000,-
(Kendari, Pontianak, Pekanbaru, Jambi, Padang, NTT, Medan, Bontang, Muara Teweh, Tarutung, Perawang, Tanah Grogot, Konawe, Kuala Kapuas, Pangkal Pinang & sekitarnya)

Wilayah 3 Rp 115.000,-
(Palu, Toli-Toli, Manado, Ambon, Banda Aceh, Ketapang, Kutai Barat, Berau, Sanggau, Tarakan, SIntang, Batam & sekitarnya)

Wilayah 4 Rp 125.000,-
(Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke, dan Maluku Utara & sekitarnya)

Jika masih bingung dengan harga / pembagian wilayah ini, silahkan ditanyakan saja via chat ya..


Manfaat

Manfaat Royal Propolis Syifa Nasa
Membantu memelihara daya tahan tubuh
Meningkatkan kekebalan tubuh, terutama terhadap alergi
Membantu mempercepat penyembuhan luka
Menurunkan kolesterol jahat dan tekanan darah tinggi
Meredakan gejala herpes genital
Membantu menjaga kesehatan kulit


Komposisi

PROPOLIS 550 MG

Selain menghasilkan madu, lebah juga menghasilkan senyawa yang berwarna coklat kehijauan yang dinamakan propolis. Propolis banyak dipercaya sebagai obat herbal yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit. Seperti madu dengan beragam manfaat yang dimiliki untuk kesehatan dan kecantikan, propolis juga mengandung lebih dari 300 senyawa kimia bermanfaat. Kandungan senyawa yang terbanyak yaitu polifenol. Salah satu senyawa polifenol ialah flavonoid yang berfungsi sebagai antioksidan untuk mengatasi kerusakan dan penyakit di dalam tubuh.
ROYAL JELLY 50 MG

Selain madu dan propolis, lebah juga menghasilkan susu lebah yang dikenal dengan royal jelly yang juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Susu lebah ini memiliki kandungan berupa campuran air, kolagen, serta berbagai enzim dan hormon yang membawa banyak manfaat bagi kesehatan tubuh.


Cara Pemakaian

Aturan Minum Royal Propolis Syifa
3 kali 1 kapsul setiap hari sebelum makan