Susu RADIK

Susu Radik Nasa merupakan salah satu produk minuman kesehatan dari NASA berupa produk susu kambing bubuk plus krim nabati yang sebelumnya bernama Natural Radix GM. Susu Radik ini diproses secara organik tanpa bahan pengawet, tanpa pemanis buatan dengan pelengkap madu alami.

Produk: 2 varian
Berat/isi: 5 sachet
Garansi: 100% ori


Harga

Harga berbeda berdasarkan wilayah. Dan kami menggunakan harga sebagai berikut:

Pulau Jawa Rp 65.000,-
(Seluruh daerah pulau Jawa)

Wilayah 1 Rp 70.000,-
(Ujung Pandang, Lampung, Palangkaraya, Bali, Banjarmasin, Balikpapan, Bengkulu, Palembang, NTB, Amuntai, Tanah Bumbu & sekitarnya)

Wilayah 2 Rp 75.000,-
(Kendari, Pontianak, Pekanbaru, Jambi, Padang, NTT, Medan, Bontang, Muara Teweh, Tarutung, Perawang, Tanah Grogot, Konawe, Kuala Kapuas, Pangkal Pinang & sekitarnya)

Wilayah 3 Rp 80.000,-
(Palu, Toli-Toli, Manado, Ambon, Banda Aceh, Ketapang, Kutai Barat, Berau, Sanggau, Tarakan, SIntang, Batam & sekitarnya)

Wilayah 4 Rp 90.000,-
(Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke, dan Maluku Utara & sekitarnya)

Jika masih bingung dengan harga / pembagian wilayah ini, silahkan ditanyakan saja via chat ya..


Manfaat

Susu kambing etawa mempunyai sifat antiseptik alami yang membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Protein lembut dan efek laktasenya ringan, sehingga tidak menyebabkan diare. Lemaknya mudah dicerna karena mempunyai tekstur yang lembut, halus dan lebih kecil dibandingkan dengan susu sapi.

Susu kambing etawa bersifat homogen alami sehingga mempermudah dicerna untuk menekan timbulnya reaksi-reaksi alergi. Susu kambing etawa juga bersifat basa (Alkaline Food). Salah satu manfaat Radik Nasa dari kandungan susu kambing ini adalah untuk membantu menetralisir asam lambung bagi penderita maag.

Beberapa khasiat susu Radix Nasa adalah sangat baik dikonsumsi oleh penderita asma, flek, bronchitis, TBC serta berbagai macam penyakit paru-paru. Manfaat Susu Nasa yang lainnya adalah baik bagi kecerdasan anak dan kandungan kalsium yang tinggi sehingga baik juga untuk penderita Osteoporosis.


Keunggulan

Susu Radik dari Nasa ini diformulasikan spesial dibandingkan susu kambing etawa bubuk di pasaran pada umumnya karena:
Kandungan/konsentrat susu kambing etawa yang lebih tinggi (5lt/kg bubuk)
Dilengkapi 7 jenis kandungan herba radix (Tongkat Ali, Teja Lawang, Mengkudu Hutan, Halban, Larak Hutan, Mata, Peladuk, Tebu Gajah)
Dilengkapi madu alami
Pembudidayaan kambing etawa secara organik
Tanpa pengawet dan pemanis buatan


Varian

RADIKMA : Susu Radik Madu
RADIKCO : Susu Radik Coklat

Produk susu kambing NASA ini dikemas dalam sachet dengan isi 5 sachet /box.