OX-PW Herbal

OX-PW Herbal merupakan Produk Nasa spesial untuk Mata Katarak dan Mata Plus dari PT Natural Nusantara yang diproses dari ekstrak tanaman Genjer dan Kelembak yang bermanfaat untuk kesehatan mata.

OX-PW adalah produk herbal alami asli Indonesia berijin resmi dari Badan POM RI dengan nomor ijin edar POM TR 133 370 601.

Code: OXPW
Berat/isi: 60 kapsul
Garansi: 100% ori

Harga

Harga berbeda berdasarkan wilayah. Dan kami menggunakan harga sebagai berikut:

Pulau Jawa Rp 150.000,-
(Seluruh daerah pulau Jawa)

Wilayah 1 Rp 155.000,-
(Ujung Pandang, Lampung, Palangkaraya, Bali, Banjarmasin, Balikpapan, Bengkulu, Palembang, NTB, Amuntai, Tanah Bumbu & sekitarnya)

Wilayah 2 Rp 160.000,-
(Kendari, Pontianak, Pekanbaru, Jambi, Padang, NTT, Medan, Bontang, Muara Teweh, Tarutung, Perawang, Tanah Grogot, Konawe, Kuala Kapuas, Pangkal Pinang & sekitarnya)

Wilayah 3 Rp 165.000,-
(Palu, Toli-Toli, Manado, Ambon, Banda Aceh, Ketapang, Kutai Barat, Berau, Sanggau, Tarakan, SIntang, Batam & sekitarnya)

Wilayah 4 Rp 175.000,-
(Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke, dan Maluku Utara & sekitarnya)

Jika masih bingung dengan harga / pembagian wilayah ini, silahkan ditanyakan saja via chat ya..

Kandungan & Manfaat

Limnocharis Fava Herbs

Manfaat OX PW NASA dari kandungan flavanoid dalam tanaman Genjer ini dapat mencegah dan mampu mengobati penyakit katarak. Sedangkan kandungan vitamin A yang tinggi yang terdapat di dalamnya dapat menjaga kesehatan mata dan mempertajam pandangan.
Rheum Officinale Herbs

Salah satu manfaat OX PW Nasa adalah untuk mata minus karena kandungan beta karoten dari tanaman Kelembak tersebut merupakan salah satu komponen vitamin A yang sangat baik bagi kesehatan mata dan dapat mencegah mata minus.
Apium Graveolens Folium

Daun Seledri kaya akan nutrisi yang berkhasiat untuk membantu mengatasi masalah mata, seperti sakit mata dan keluhan mata kering.
Physalis angulata folium

Daun tanaman Ciplukan mengandung senyawa-senyawa aktif seperti saponin, flavanoid, polifenol dan fisalin yang sangat bermanfaat untuk membantu memelihara kesehatan.

Cara Pemakaian

2 x sehari @ 2 kapsul pagi dan sore

Ramuan terbaik antara ekstrak tanaman Genjer, Kelembek dengan daun Seledri dan daun Ciplukan, membuat OX-PW NASA mampu membantu memperbaiki mata kabur, saraf lemah seperti mata plus dan mata katarak.

Atasi permasalahan Mata Katarak dan Mata Plus dengan produk OX-PW Herbal