Natural Royal Honey Super Kids

MADU KIDS NASA – Asupan makanan yang bergizi sangat penting untuk si kecil agar bisa tumbuh dan berkembang dengan baik. Oleh karena itu, selalu pastikan bahwa menu yang disajikan untuk si kecil telah memenuhi kebutuhan nutrisi hariannya. Hadirnya Natural Royal Honey Super Kids dari PT. Natural Nusantara untuk anak ini bertujuan agar anak tumbuh normal, sehat dan cerdas.

Code: KIDS
Berat/isi: 175 gr
Garansi: 100% ori


Harga

Harga berbeda berdasarkan wilayah. Dan kami menggunakan harga sebagai berikut:

Pulau Jawa Rp 65.000,-
(Seluruh daerah pulau Jawa)

Wilayah 1 Rp 68.000,-
(Ujung Pandang, Lampung, Palangkaraya, Bali, Banjarmasin, Balikpapan, Bengkulu, Palembang, NTB, Amuntai, Tanah Bumbu & sekitarnya)

Wilayah 2 Rp 71.000,-
(Kendari, Pontianak, Pekanbaru, Jambi, Padang, NTT, Medan, Bontang, Muara Teweh, Tarutung, Perawang, Tanah Grogot, Konawe, Kuala Kapuas, Pangkal Pinang & sekitarnya)

Wilayah 3 Rp 74.000,-
(Palu, Toli-Toli, Manado, Ambon, Banda Aceh, Ketapang, Kutai Barat, Berau, Sanggau, Tarakan, SIntang, Batam & sekitarnya)

Wilayah 4 Rp 78.000,-
(Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke, dan Maluku Utara & sekitarnya)

Jika masih bingung dengan harga / pembagian wilayah ini, silahkan ditanyakan saja via chat ya..


Kandungan & Manfaat

Madu yang kaya akan zat gizi sempurna, berupa karbohidrat, asam amino, protein, mineral, vitamin, pigmen, dekstrin, tumbuhan dan komponen aromatik.
Royal jelly yang kaya akan hormon. Royal jelly bermanfaat untuk membantu, memperbaiki dan meremajakan sel-sel tubuh, otak, saraf dan organ tubuh, yang sangat bermanfaat untuk kecerdasan dan kesehatan otak.

Propolis dalam Natural Royal Honey Super Kids mengandung multi vitamin dan beberapa mineral untuk mengaktifkan kelenjar Thymus (sistem imunitas tubuh), dan mengandung zat aktif alami bioflafonoid untuk kesehatan.

Bee pollen, mengandung Vitamin (B1, B2, B3, B5, B12, C, D, dan E), asam amino essensial, mineral penting seperti mangan, kalsium, zat besi, fosfor, potassium, sodium, magnesium, aluminium, dan tembaga).
Olive Oil (Zaitun Oil), mengandung vitamin E yang tinggi dan antioksidan alami yang membantu perkembangan fungsi syaraf utama dan pembunuh darah di dalam otak.

AA (asam arakhidonat) disintesa dari omega 6 (asam linoleat) dan & DHA (asam dokosaheksaenoat) disintesa dari omega 3 (asam linolenat). Yang mana keduanya merupakan komponen penting dalam perkembangan orak dan penglihatan.

Curcuma, yang berguna untuk pencernaan sehingga dapat meningkatkan nafsu makan, meningkatkan daya tahan tubuh dan mempercepat pertumbuhan.
Centellae Herba (Pegagan) yang bermanfaat untuk meningkatkan daya ingat, kecerdasan, serta memperlancar peredaran darah dan stamina.


Cara Pemakaian

1-3 tahun : 1 sendok teh per hari
4-12 tahun : 1 sendok makan per hari
Remaja : 1-2 sendok makan per hari

Wujudkan harapan Anda untuk mendapatkan anak yang cerdas dan sehat bersama Natural Royal Honey Super Kids, hanya dari distributor resmi PT. Natural Nusantara (NASA).