Natural Chlorophyllin

N Chlo NASA Natural Chlorophyllin merupakan produk makanan kesehatan Natural Nusantara berbahan tanaman obat tradisional yang bermanfaat untuk memelihara kesehatan, menyegarkan badan dan sebagai pembersih tubuh terhadap zat racun.

Natural Chlorophyllin atau N Chlo Nasa diproses dari tanaman obat-obatan tradisional (folium) yaitu Tectonae grandis (daun jati), Sauropi Androgyni (daun katuk) dan Ipomoea Batatasae (daun ubi jalar) yang berkhasiat dalam pengobatan tradisional.

Code: NCP
Berat/isi: 100 ml
Garansi: 100% ori

Kandungan & Khasiat


1. Tectonae Grandis Folium

Daun Jati mengandung antioksidan yang baik untuk tubuh untuk melawan radikal bebas. Ramachandrana et al., (2011) menemukan bahwa komponen phenolic pada daun tanaman jati memiliki agen antioksidan yang sangat baik. Radikal bebas sendiri bisa menjadi penyebab tumbuhnya sel kanker serta penuaan dini.

2. Sauropi Androgyni Folium

Daun Katuk merupakan tanaman obat-obatan tradisional yang mangandung zat gizi tinggi sebagai anti bakteri dan mengandung beta karoten. Kandungan utama Monometil suksinat, Asam benzoat dan Asam fenilmalonat. Tanaman ini juga mengandung senyawa fitokimia seperti: saponin, flavonoid, tanin dan isoflafonoid yang menyerupai estrogen yang ternyata mampu memperlambat berkurangnya massa tulang (osteomalasia). Manfaat Chlorophyllin Nasa dari kandungan saponin adalah terbukti berkhasiat sebagai anti kanker, anti mikroba, dan meningkatkan sistem imun atau kekebalan tubuh.

3. Ipomoea Batatasae Folium

Daun ubi jalar kaya akan beta karoten, antioksidan, serta berbagai nutrisi lain seperti vitamin C, B kompleks, besi dan fosfor. Manfaat N Chlo NASA untuk perokok berasal dari tanaman ini, yaitu berkhasiat untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, efektif menghentikan ketergantungan pada perokok, minuman serta narkotika tertentu, sangat baik untuk kesehatan pembuluh darah vena dan arteri, mengatasi kencing manis (Diabetes mellitus), penyakit kuning, keseleo, eksim, bisul, herpes, sakit tenggorokan, masuk angin, menghentikan perdarahan dan lain-lain.

Manfaat

Berdasarkan khasiat dari tanaman yang menjadi bahan dasar Natural Chlorophyllin, inilah beberapa manfaat N Chlo Nasa yang bisa Anda dapatkan, yaitu:
Membersihkan oksidator dan toksin dalam tubuh
Melancarkan sirkulasi darah
Memperbaiki sistem saraf dan getah bening
Memperkuat jaringan kulit
Menghilangkan ketegangan tubuh dengan mengurai asam laktat
Membuka pori-pori tulang energi agar dapat mencapai sumsum tulang belakang
Mencegah kanker

Cara Pemakaian

Cara Minum N Chlo NASA
Larutkan 1 sendok makan N Chlo ke dalam 150 ml air
Aduk hingga larut
Siap untuk diminum
Saran konsumsi : Sehari 2 x 1 sendok makan