Moreskin Sunblock SPF 50+

Abc NASA Super Trace Mineral adalah suplemen mineral terlengkap yang mengandung 76 unsur mineral makro & mikro yang bersifat Alami, Murni, Seimbang & Ionik, sehingga mudah diserap tubuh & sangat berperan dalam fungsi-fungsi syaraf (Bio-Electric).

Code: MSPF50
Berat/isi: 20 gram
Garansi: 100% ori

Deskripsi

Banyak melakukan aktivitas di luar rumah tanpa pelindung kulit tentu kurang baik untuk kesehatan kulit Anda. Menggunakan moisturizer atau pelembap saja tidak cukup, Anda harus memakai sunblock untuk melindungi kulit dari sinar matahari langsung. Sinar Ultraviolet (UV) yang berasal dari matahari ini ternyata tidak baik untuk kesehatan kulit jika kalian terlalu lama terpapar sinar matahari tanpa menggunakan sunblock.

UVA atau sinar ultra violet merupakan penyebab utama timbulnya keriput, garis halus tanda penuaan dini, serta ek hitam di wajah. Jika terlalu sering terpapar sinar UVA tanpa perlindungan kulit bisa menyebabkan kanker kulit. Sedangkan UVB adalah penyebab utama kulit terbakar sinar matahari. Di mana jika tak mengenakan perlindungan saat terpapar sinar tersebut, kulit akan menjadi gosong dan hitam.

Manfaat

Sebagai pelindung kulit dari paparan sinar UV
Mencegah penuaan dini
Menurunkan risiko kanker kulit
Mencegah penggelapan kulit
Meningkatkan kesehatan kulit

Para ahli merekomendasikan untuk menggunakan pelindung matahari yang memiliki tur tahan air dengan jangkauan SPF 30 hingga 60. SPF merupakan singkatan dari Sun Protection Factor. SPF dalam sebuah produk pelindung matahari akan memberi tahu Anda sebaik apa produk tersebut dalam melindungi kulit Anda dari sengatan matahari.

Cara Penggunaan

1. Ambil Moreskin Sunblock secukupnya
2. Ratakan di area wajah dan kulit
3. Kulitmu sudah terlindungi dari sinar UV A dan UV B

Moreskin Sunblock SPF 50+ merupakan rekomendasi perlindungan terbaik jika Anda memiliki aktivitas berjam-jam di bawah sengatan matahari.

Harga

Harga berbeda berdasarkan wilayah, dan kami menggunakan harga sebagai berikut:

Pulau Jawa Rp 75.000,-
(Seluruh daerah pulau Jawa)

Wilayah 1 Rp 80.000,-
(Ujung Pandang, Lampung, Palangkaraya, Bali, Banjarmasin, Balikpapan, Bengkulu, Palembang, NTB, Amuntai, Tanah Bumbu & sekitarnya)

Wilayah 2 Rp 85.000,-
(Kendari, Pontianak, Pekanbaru, Jambi, Padang, NTT, Medan, Bontang, Muara Teweh, Tarutung, Perawang, Tanah Grogot, Konawe, Kuala Kapuas, Pangkal Pinang & sekitarnya)

Wilayah 3 Rp 90.000,-
(Palu, Toli-Toli, Manado, Ambon, Banda Aceh, Ketapang, Kutai Barat, Berau, Sanggau, Tarakan, SIntang, Batam & sekitarnya)

Wilayah 4 Rp 100.000,-
(Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke, dan Maluku Utara & sekitarnya)

*Harga dapat berubah sewaktu2 & belum termasuk ongkir.