Moreskin Soft & White

Moreskin Soft & White merupakan salah satu produk terbaru NASA, produk lain dari Moreskin Glow Series yang siap membantu merawat kulit wajah Anda. Rasanya belum lengkap kalo kamu pakai Moreskin Serum Glow tapi tidak ditemani dengan Moreskin Soft and White ini.

Code: SOFTWHITE
Berat/isi: 20 gram
Garansi: 100% ori

Manfaat

Moreskin Soft & White mempunyai 4 kandungan utama yaitu Vitamin C, Alpha Arbutin, Ekstrak Alga Merah, dan Vitamin B3. Kombinasi 4 bahan tersebut dapat membuat kulitmu cerah dan bercahaya seketika.
Ekstrak Alga Merah yang mengandung AHA yang dapat membantu meregenerasi kulit dan menyamarkan tanda-tanda penuaan.
Niacinamide yang dapat membantu mengatasi dan melembutkan kulit

Cara Penggunaan

Produk ini juga bisa dipakai di semua jenis kulit loh! Terutama untuk kamu yang punya kulit kering. Dengan memakai produk ini kamu bisa mendapatkan kulit cerah, kenyal, tampak sehat, bercahaya, dan lembab sepanjang hari. Gunakan Moreskin Soft & White setiap hari untuk mencapai kulit glowing yang kamu idam-idamkan.

Harga

Harga berbeda berdasarkan wilayah, dan kami menggunakan harga sebagai berikut:

Pulau Jawa Rp 70.000,-
(Seluruh daerah pulau Jawa)

Wilayah 1 Rp 75.000,-
(Ujung Pandang, Lampung, Palangkaraya, Bali, Banjarmasin, Balikpapan, Bengkulu, Palembang, NTB, Amuntai, Tanah Bumbu & sekitarnya)

Wilayah 2 Rp 80.000,-
(Kendari, Pontianak, Pekanbaru, Jambi, Padang, NTT, Medan, Bontang, Muara Teweh, Tarutung, Perawang, Tanah Grogot, Konawe, Kuala Kapuas, Pangkal Pinang & sekitarnya)

Wilayah 3 Rp 85.000,-
(Palu, Toli-Toli, Manado, Ambon, Banda Aceh, Ketapang, Kutai Barat, Berau, Sanggau, Tarakan, SIntang, Batam & sekitarnya)

Wilayah 4 Rp 95.000,-
(Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke, dan Maluku Utara & sekitarnya)

*Harga dapat berubah sewaktu2 & belum termasuk ongkir.