Moreskin Serum Glow

Moreskin Serum Glow merupakan salah satu produk terbaru Nasa, produk lain dari Moreskin Glow Series yang siap membantu krim Soft & White sehingga bekerja lebih baik pada kulit Anda. Serum Glow dibuat dengan bahan tingkat atas termasuk vitamin C, minyak biji anggur, Alpha arbutin, dan ekstrak alga merah. Dengan perpaduan ke empat bahan tersebut, bersiaplah miliki kulit bersih, bening, dan bersinar!

Code: MSERGLOW
Berat/isi: 30 ml
Garansi: 100% ori

Deskripsi

Serum glow adalah salah satu produk yang bisa banget kalian tambahkan kedalam skincare rutin kalian. Serum ini bisa bikin kulit kalian bercahaya dan terlihat tampak lebih sehat, selain itu serum ini juga bantu kulit mu untuk meningkatkan elastisitasnya. Moreskin Serum Glow cocok banget untuk semua jenis kulit karena semua kandungannya terdiri dari bahan-bahan alami.

Manfaat

Moreskin Serum Glow merupakan serum yang dibuat dengan perpaduan Alpha arbutin dan Ascorbyl acid yang dapat menghambat sintesis melanin sehingga efektif mencerahkan kulit.
Tidak hanya itu saja, produk ini juga mengandung ekstrak algae merah dan grape seed oil sebagai antioksidan yang berfungsi untuk meningkatkan elastisitas kulit wajah.

Harga

Harga berbeda berdasarkan wilayah, dan kami menggunakan harga sebagai berikut:

Pulau Jawa Rp 90.000,-
(Seluruh daerah pulau Jawa)

Wilayah 1 Rp 94.000,-
(Ujung Pandang, Lampung, Palangkaraya, Bali, Banjarmasin, Balikpapan, Bengkulu, Palembang, NTB, Amuntai, Tanah Bumbu & sekitarnya)

Wilayah 2 Rp 99.000,-
(Kendari, Pontianak, Pekanbaru, Jambi, Padang, NTT, Medan, Bontang, Muara Teweh, Tarutung, Perawang, Tanah Grogot, Konawe, Kuala Kapuas, Pangkal Pinang & sekitarnya)

Wilayah 3 Rp 104.000,-
(Palu, Toli-Toli, Manado, Ambon, Banda Aceh, Ketapang, Kutai Barat, Berau, Sanggau, Tarakan, SIntang, Batam & sekitarnya)

Wilayah 4 Rp 114.000,-
(Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke, dan Maluku Utara & sekitarnya)

*Harga dapat berubah sewaktu2 & belum termasuk ongkir.