Moreskin Face Mask Glass Skin

Moreskin Face Mask Glass Skin merupakan produk masker wajah dari Yoghurt Series NASA yang mengandung banyak vitamin dan tentunya akan membuat kulit Anda rileks dan menenangkan.

Varian: 2 rasa
Berat/isi; 100 gram
Garansi: 100% ori

Moreskin Face Mask Strawberry
Strawberry Face Mask (Kode: FACEMASKSB) mengandung banyak vitamin, seperti vitamin C, vitamin B1, ribo avin, dan provitamin. Face mask ini cocok banget buat kulit berminyak karena bisa membantu mengurangi minyak berlebih, mencerahkan kulit, dan menghalangi datangnya jerawat akibat stress.

Moreskin Face Mask Blueberry
Blueberry Face mask (Kode: FACEMASKBB) mengandung ekstrak blueberry yang bisa memberi nutrisi dan melembabkan kulitmu. Selain itu, face mask ini bisa menghilangkan ek hitam dan kantung mata karena mengandung vitamin C dan vitamin A, sangat cocok untuk semua jenis kulit.

Deskripsi

Bagaimanapun jenis kulitmu, baik berminyak, kering, berjerawat, kombinasi, ataupun normal harus tetap dirawat ya! Menggunakan masker wajah bisa menjadi langkah “bonus” yang sangat dibutuhkan pada kulitmu agar terawat dengan baik. Gunakan Moreskin Face Mask Strawberry atau Blueberry untuk menenangkan wajah Anda!

Cara Penggunaan

1. Ambil sebagian Face Mask di tangan
2. Ratakan di area wajah
3. Tunggu 10-15 menit sambil bersantai ria nonton youtube 4. Bilas dengan air sampai bersih
5. Aplikasikan sebanyak 2-3 kali dalam seminggu

Harga

Harga berbeda berdasarkan wilayah, dan kami menggunakan harga sebagai berikut:

Pulau Jawa Rp 50.000,-
(Seluruh daerah pulau Jawa)

Wilayah 1 Rp 55.000,-
(Ujung Pandang, Lampung, Palangkaraya, Bali, Banjarmasin, Balikpapan, Bengkulu, Palembang, NTB, Amuntai, Tanah Bumbu & sekitarnya)

Wilayah 2 Rp 60.000,-
(Kendari, Pontianak, Pekanbaru, Jambi, Padang, NTT, Medan, Bontang, Muara Teweh, Tarutung, Perawang, Tanah Grogot, Konawe, Kuala Kapuas, Pangkal Pinang & sekitarnya)

Wilayah 3 Rp 65.000,-
(Palu, Toli-Toli, Manado, Ambon, Banda Aceh, Ketapang, Kutai Barat, Berau, Sanggau, Tarakan, SIntang, Batam & sekitarnya)

Wilayah 4 Rp 75.000,-
(Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke, dan Maluku Utara & sekitarnya)

*Harga dapat berubah sewaktu2 & belum termasuk ongkir.