Moreskin Acne++ Box Set

Moreskin Acne++ Box Set merupakan serangkaian produk Acne++ Series Nasa yang dibuat khusus untuk membantu menangani permasalahan wajah akibat jerawat. Moreskin Acne Series ini terdiri dari Facial Foam, Essence, dan Cream Acne++ yang dapat mengurangi bakteri pada kulitmu agar tidak menyebabkan jerawat.

Code: ACNESERIES
Berat/isi: 1 paket
Garansi: 100% ori

1. Moreskin Facial Foam for Acne++

Pembersih wajah khusus untuk jerawat yang mengandung Salicylic acid yang sudah diketahui sejak lama dapat mencegah datangnya jerawat dan komedo, ditambah Citric acid yang bisa mencerahkan kulit.
POM NA 18201200761
Netto 70 g

Cara Pakai Moreskin Facial Foam for Acne++

1. Tuangkan produk ke tangan dan tambahkan air hingga berbusa, lalu usap di wajah sambil dipijat lembut, kemudian dibilas.

2. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, pakai Facial Foam For Acne++ 2x sehari, setiap pagi sebelum memulai hari dan malam sebelum tidur.

2. Moreskin Acne++ Essence

Moreskin Acne++ Essence diformulasikan untuk meredakan jerawat-jerawat yang meradang di kulit dan kemerahan karena essence ini mengandung Centella asiatica (daun pegagan) dan vitamin C. Essence dipakai setelah menggunakan facial foam, sebelum memakai cream.
POM NA 18200101977
Netto 30 ml

3. Moreskin Acne Cream++

Dengan kandungan utama Centella asiatica, Salicylic acid, dan allantonin, Moreskin Acne Cream++ mampu membasmi jerawat akibat pori-pori tersumbat. Kurangi minyak dan kotoranmu selama tidur dengan Acne spot treatment agar jerawat lebih cepat kering dan hilang. Acne cream++ ini cukup ditotol pada bagian jerawatnya.
POM NA 18200100975
Netto 10 g


Harga

Harga berbeda berdasarkan wilayah, dan kami menggunakan harga sebagai berikut:

Pulau Jawa Rp 245.000,-
(Seluruh daerah pulau Jawa)

Wilayah 1 Rp 250.000,-
(Ujung Pandang, Lampung, Palangkaraya, Bali, Banjarmasin, Balikpapan, Bengkulu, Palembang, NTB, Amuntai, Tanah Bumbu & sekitarnya)

Wilayah 2 Rp 255.000,-
(Kendari, Pontianak, Pekanbaru, Jambi, Padang, NTT, Medan, Bontang, Muara Teweh, Tarutung, Perawang, Tanah Grogot, Konawe, Kuala Kapuas, Pangkal Pinang & sekitarnya)

Wilayah 3 Rp 260.000,-
(Palu, Toli-Toli, Manado, Ambon, Banda Aceh, Ketapang, Kutai Barat, Berau, Sanggau, Tarakan, SIntang, Batam & sekitarnya)

Wilayah 4 Rp 270.000,-
(Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke, dan Maluku Utara & sekitarnya)

*Harga dapat berubah sewaktu2 & belum termasuk ongkir.