Looke Holy Lip Cream

Merupakan produk lip creme yang dapat memberikan hasil akhir matte. Memiliki tekstur ringan dan tahan hingga berjam-jam dengan kandungan nutrisi di dalamnya. Bibir anda tidak akan berasa kering dan mudah untuk diaplikasikan. Membuat tampilan kulit bibir lebih menawan dengan berbagai varian warna yang bisa Anda pilih.

Produk: 6 varian
Berat/isi: 4 ml
Garansi: 100% ori


GAIA




Looke Holy Lip Cream GAIA

Merupakan salah satu rangkaian produk kosmetik premium dari Looke Cosmetics NASA yang memiliki tekstur ringan dan tahan hingga 8 jam. Dengan kandungan Vitamin E didalamnya, bibir Anda tidak akan terasa kering dan mudah untuk diaplikasikan.

Looke Gaia hadir dengan warna merah bata yang pas untuk semua warna kulit. Warna Gaia merupakan warna yang paling gelap di antara produk Looké Holy Lip Crème lainnya. Mengandung bahan-bahan yang halal, vegan, cruelty-free, bebas dari Sulfate, paraben, serta alcohol free.

Looke Lip Cream GAIA hadir dengan warna peach-brownie, dan bisa membuat wajah terlihat lebih segar dan edgy saat kamu memulasnya ke bibirmu. Cocok digunakan untuk aktifitas sehari-hari maupun acara formal. Suka tampil dengan lipstik bold tapi enggan menggunakan warna merah menyala? Looke Lip Cream GAIA adalah solusinya.

HEBE


Looke Holy Lip Cream HEBE

Merupakan salah satu rangkaian produk kosmetik premium dari Looke NASA yang hadir dengan warna peach muda yang memberi rona natural pada bibir. Dengan dominasi warna pink cenderung oranye, hasil riasan pada wajah Anda akan terlihat sangat ringan namun tetap segar.

Nama “HEBE” diambil dari makna The Goddess of Youth, yang menyuarakan jiwa muda. Sehingga shade ini hadir dengan warna yang paling natural. Sangat tepat diaplikasikan untuk aktivitas sehari-hari. Looké Lip Cream HEBE memberikan hasil akhir matte, memiliki tekstur ringan dan tahan hingga 8 jam. Dengan kandungan Vitamin E didalamnya, bibir Anda tidak akan terasa kering dan mudah untuk diaplikasikan.

iRENE


Looke Holy Lip Cream IRENE

Looke Holy Lip Cream series merupakan lip cream premium dari brand kosmetik lokal terbaru yaitu Looke Cosmetics. Looke Holy Lip Cream IRENE hadir dengan warna pink-mauve kecoklatan. Shade Irene cocok untuk kamu yang ingin tampil elegan dengan riasan natural tanpa harus terlihat pucat. Wajah tetap segar dan bercahaya, terutama bagi kamu yang punya skin tone hangat. Nama Irene terinspirasi dari filosofi The Goddess of Peace.

LUNA


Looké Holy Lip Polish Luna

Merupakan lipstik cair glossy atau lipgloss premium dari Looke NASA yang diformulasikan dengan Vitamin E dan Shea Butter untuk melembabkan dan menjaga bibir sepanjang hari. Hasil akhir yang berkilau pada formula ini akan memberikan efek tebal pada bibir Anda tanpa memberikan rasa lengket.

Warna Looke Lip Polish Luna terinspirasi oleh Dewi Bulan dalam mitologi Yunani kuno yang hadir dalam bentuk lip gloss. Luna berarti kilauan yang sesuai dengan hasil yang diberikan produk ini pada saat pemakaian. Mengandung bahan-bahan yang halal, vegan, cruelty-free, paraben-free, sulfate-free, serta alcohol-free.

THALIA


Looke Holy Lip Cream THALIA

Merupakan salah satu rangkaian produk kosmetik premium dari Looke NASA yang hadir dengan warna merah muda yang terkesan lembut dan feminim. Thalia diambil dari bahasa Yunani, Thaleia, yang berarti mekar. Warna yang melambangkan bunga mekar ini memberi kesan tampilan feminim, lembut, natural, dan anggun. Mengandung bahan-bahan yang halal, vegan, cruelty-free, paraben-free, sulfate-free, serta alcohol-free.

Anda punya karakter yang kalem, feminin dan teduh? Looke Lip Cream Thalia bisa menjadi jawabannya. Warna dusty pink yang sangat lembut juga mampu membuat wajahmu terlihat lebih segar dan cerah mempesona. Sangat tepat diaplikasikan untuk aktivitas sehari-hari.

ARTEMIS


Looke Holy Lip Cream ARTEMIS

Looke Holy Lip Creme ARTEMIS hadir dengan warna merah membara yang terinspirasi dari keberanian The Greek Goddess of Hunting.


Cara Pemakaian

Cara Pakai Looke Lip Cream
Sebagai Lipstik : aplikasikan Looke NASA pada area bibir
Sebagai Eyeshadow : ambil warna Lip Cream pada punggung tangan, lalu baurkan pada kelopak mata secara merata
Sebagai Blush On : baurkan Looke Lip Cream ke punggung tangan lalu aplikasikan ke pipi sedikit demi sedikit hingga merata


Harga

Harga berbeda berdasarkan wilayah. Dan kami menggunakan harga sebagai berikut:

Pulau Jawa Rp 140.000,-
(Seluruh daerah pulau Jawa)

Wilayah 1 Rp 145.000,-
(Ujung Pandang, Lampung, Palangkaraya, Bali, Banjarmasin, Balikpapan, Bengkulu, Palembang, NTB, Amuntai, Tanah Bumbu & sekitarnya)

Wilayah 2 Rp 150.000,-
(Kendari, Pontianak, Pekanbaru, Jambi, Padang, NTT, Medan, Bontang, Muara Teweh, Tarutung, Perawang, Tanah Grogot, Konawe, Kuala Kapuas, Pangkal Pinang & sekitarnya)

Wilayah 3 Rp 155.000,-
(Palu, Toli-Toli, Manado, Ambon, Banda Aceh, Ketapang, Kutai Barat, Berau, Sanggau, Tarakan, SIntang, Batam & sekitarnya)

Wilayah 4 Rp 165.000,-
(Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke, dan Maluku Utara & sekitarnya)

Jika masih bingung dengan harga / pembagian wilayah ini, silahkan ditanyakan saja via chat ya..