Lacoco Sunscreen Daily UV Counter SPF 50

LACOCO Daily UV Counter SPF 50 PA++ Sunscreen pelindung kulit dengan formula yang ringan dan cepat menyerap, tidak membuat wajah berminyak, dan tidak meninggalkan white cast pada kulit.

Code: LCPF50
Berat/isi: 20 ml
Garansi: 100% ori

Deskripsi

Lacoco Daily UV Counter SPF 50 PA++ Sunscreen Merupakan pelindung kulit dari sinar UV A dan UV B. Diformulasikan tanpa silikon, Daily UV Counter memiliki tekstur ringan yang nyaman digunakan tanpa membuat kulit berminyak, dan tidak meninggalkan white cast pada kulit. Sinar UV A dan UV B dapat menimbulkan tanda penuaan, sehingga menggunakan pelindung secara rutin dapat membantu mencegah tanda penuaan.

Daily UV Counter dilengkapi dengan squalane yang terbukti mampu melembapkan kulit wajah sekaligus menjaga kelembutan dan kekenyalan kulit wajah. Mengandung niacinamide yang dapat membantu mencerahkan wajah secara alami dan membantu merawat jerawat. Dilengkapi dengan ekstrak licorice sebagai pencerah alami sekaligus antioksidan untuk mencegah radikal bebas dan tanpa penuaan.

Formula tanpa silikon bersifat non-komedogenik dan tidak menyumbat pori-pori. Aman digunakan ibu hamil dan menyusui.

Cara Penggunaan

Cara pakai : Aplikasi pada wajah dalam keadaan bersih, gunakan pada pagi aplikasikan ulang di siang hari jika perlu.

Harga

Harga berbeda berdasarkan wilayah, dan kami menggunakan harga sebagai berikut:

Pulau Jawa Rp 150.000,-
(Seluruh daerah pulau Jawa)

Wilayah 1 Rp 153.000,-
(Ujung Pandang, Lampung, Palangkaraya, Bali, Banjarmasin, Balikpapan, Bengkulu, Palembang, NTB, Amuntai, Tanah Bumbu & sekitarnya)

Wilayah 2 Rp 158.000,-
(Kendari, Pontianak, Pekanbaru, Jambi, Padang, NTT, Medan, Bontang, Muara Teweh, Tarutung, Perawang, Tanah Grogot, Konawe, Kuala Kapuas, Pangkal Pinang & sekitarnya)

Wilayah 3 Rp 163.000,-
(Palu, Toli-Toli, Manado, Ambon, Banda Aceh, Ketapang, Kutai Barat, Berau, Sanggau, Tarakan, SIntang, Batam & sekitarnya)

Wilayah 4 Rp 173.000,-
(Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke, dan Maluku Utara & sekitarnya)

*Harga dapat berubah sewaktu2 & belum termasuk ongkir.