Kopi Pracampuran ASSYAFI Premix Coffee dengan komposisi Kopi, Krimer Nabati, Gula Aren.  Kopi Assyafi adalah kopi yang aman dan sehat untuk diminum dan memiliki khasiat yang banyak untuk kesehatan anda yang mengkonsumsinya.

Banyak produsen/pabrikan kopi di Indonesia, akan tetapi hanya beberapa kopi yang tergolong memberikan manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh. Oleh karena itu pastikan anda beralih ke kopi yang memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh dan terbuat dari bahan yang berkualitas terbaik.

Seperti kopi Assyafi NASA ini, kopi Assyafi NASA ini terbuat dari beberapa komposisi bahan alami seperti kopi, krimer nabati dan gula aren. Bahan tersebut sangat aman untuk dikonsumsi tubuh dan tidak memberikan efek samping.

Kopi ASSYAFI
LP POM MUI 12160003541017
PIRT 5103471021310-19
Berat Bersih 125 g
Isi : 5 sachet @ 25 g

Selain terbuat dari bahan alami yang menyehatkan tubuh, kopi ini telah memiliki ijin edar dari BPOM serta sudah tercantum label HALAL. Hal tersebut menunjukan bahwa kopi Assyafi NASA ini aman untuk dikonsumsi secara rutin dan tidak menimbulkan efek samping.

Harga

Harga berbeda berdasarkan wilayah. Dan kami menggunakan harga sebagai berikut:

Pulau Jawa Rp 65.000,-
(Seluruh daerah pulau Jawa)

Wilayah 1 Rp 70.000,-
(Ujung Pandang, Lampung, Palangkaraya, Bali, Banjarmasin, Balikpapan, Bengkulu, Palembang, NTB, Amuntai, Tanah Bumbu & sekitarnya)

Wilayah 2 Rp 75.000,-
(Kendari, Pontianak, Pekanbaru, Jambi, Padang, NTT, Medan, Bontang, Muara Teweh, Tarutung, Perawang, Tanah Grogot, Konawe, Kuala Kapuas, Pangkal Pinang & sekitarnya)

Wilayah 3 Rp 80.000,-
(Palu, Toli-Toli, Manado, Ambon, Banda Aceh, Ketapang, Kutai Barat, Berau, Sanggau, Tarakan, SIntang, Batam & sekitarnya)

Wilayah 4 Rp 90.000,-
(Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke, dan Maluku Utara & sekitarnya)

Jika masih bingung dengan harga / pembagian wilayah ini, silahkan ditanyakan saja via chat ya..