Chlorella Facial Soap With Collagen

JAVALGAE merupakan produk perawatan tubuh terbaru di pertengahan tahun 2019 ini. JAVALGAE Nasa ini merupakan sabun yang memiliki kandungan utama CHLORELLA (ganggang hijau) dan Collagen di mana kedua bahan ini merupakan bahan alami yang sangat bermanfaat untuk menutrisi dan merawat kesehatan kulit wajah. Sabun muka ini cocok buat semua jenis kulit, jadi aman bagi kulit kombinasi maupun kulit sensitif sekalipun.

Manfaat Chlorella terhadap kulit wajah diantaranya adalah menjaga kulit tetap kencang, mencegah peradangan pada kulit, dan merangsang regenerasi sel kulit. Sedangkan manfaat Collagen untuk kulit wajah diantaranya adalah melembutkan kulit, mencerahkan wajah, mencegah timbulnya jerawat dan meregenerasi kulit.

Code: JAVALGAE
Berat/isi: 45 gr
Garansi: 100% ori


Harga

Harga berbeda berdasarkan wilayah. Dan kami menggunakan harga sebagai berikut:

Pulau Jawa Rp 25.000,-
(Seluruh daerah pulau Jawa)

Wilayah 1 Rp 28.000,-
(Ujung Pandang, Lampung, Palangkaraya, Bali, Banjarmasin, Balikpapan, Bengkulu, Palembang, NTB, Amuntai, Tanah Bumbu & sekitarnya)

Wilayah 2 Rp 31.000,-
(Kendari, Pontianak, Pekanbaru, Jambi, Padang, NTT, Medan, Bontang, Muara Teweh, Tarutung, Perawang, Tanah Grogot, Konawe, Kuala Kapuas, Pangkal Pinang & sekitarnya)

Wilayah 3 Rp 34.000,-
(Palu, Toli-Toli, Manado, Ambon, Banda Aceh, Ketapang, Kutai Barat, Berau, Sanggau, Tarakan, SIntang, Batam & sekitarnya)

Wilayah 4 Rp 40.000,-
(Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke, dan Maluku Utara & sekitarnya)

Jika masih bingung dengan harga / pembagian wilayah ini, silahkan ditanyakan saja via chat ya..


Manfaat

Manfaat JAVALGAE Nasa
Menghaluskan kulit yang kasar
Menghilangkan tanda-tanda penuaan dini
Menghilangkan bekas jerawat
Menghilangkan flex hitam
Mencerahkan kulit wajah yang kusam
Mengencangkan kulit wajah


Cara Pemakaian

Cara Pakai JAVALGAE Nasa

Basahi wajah dengan air, kemudian usapkan sabun JAVALGAE Nasa secukupnya, pijat kulit wajah perlahan, lalu bilas dengan air sampai bersih.