HERBATHUS

HERBATHUS merupakan Produk Kesehatan Nasa yang diformulasi murni dari bahan herbal alami pilihan yang mempunyai khasiat nyata dan bekerja sinergis saling mendukung, sehingga menghasilkan produk jamu herbal yang bermanfaat optimal membantu penderita asam urat, pegal linu dan nyeri sendi.

Herbathus adalah produk kesehatan herbal alami berijin resmi dari Badan POM RI dengan nomor ijin edar POM TR 093 399 531

Code: HERTHUS
Berat/isi: 50 kapsul
Garansi: 100% ori

Harga

Harga berbeda berdasarkan wilayah. Dan kami menggunakan harga sebagai berikut:

Pulau Jawa Rp 150.000,-
(Seluruh daerah pulau Jawa)

Wilayah 1 Rp 155.000,-
(Ujung Pandang, Lampung, Palangkaraya, Bali, Banjarmasin, Balikpapan, Bengkulu, Palembang, NTB, Amuntai, Tanah Bumbu & sekitarnya)

Wilayah 2 Rp 160.000,-
(Kendari, Pontianak, Pekanbaru, Jambi, Padang, NTT, Medan, Bontang, Muara Teweh, Tarutung, Perawang, Tanah Grogot, Konawe, Kuala Kapuas, Pangkal Pinang & sekitarnya)

Wilayah 3 Rp 165.000,-
(Palu, Toli-Toli, Manado, Ambon, Banda Aceh, Ketapang, Kutai Barat, Berau, Sanggau, Tarakan, SIntang, Batam & sekitarnya)

Wilayah 4 Rp 175.000,-
(Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke, dan Maluku Utara & sekitarnya)

Jika masih bingung dengan harga / pembagian wilayah ini, silahkan ditanyakan saja via chat ya..

Manfaat

Herbathus diformulasi dari beberapa bahan alami pilihan yang masing masing mempunyai khasiat nyata dan bekerja sinergis saling mendukung, sehingga menghasilkan produk herbal dengan khasiat yang optimal untuk pengobatan asam urat, pegel linu dan nyeri sendi. Untuk itulah Herbathus lebih dikenal sebagai obat asam urat.

Khasiat Herbathus Nasa berdasarkan bahan bahan yang digunakan adalah :
Menurunkan kadar asam urat yang berlebih
Mengatasi bengkak dan nyeri akibat asam urat

Manfaat Tambahan dari Produk Nasa Herbathus diantaranya adalah :
Mengatasi gangguan saluran kencing karena batu ginjal
Meningkatkan kekebalan tubuh / immunitas
Memperlambat kepikunan
Sebagai anti kanker dan tumor yang efektif
Sebagai anti inflamasi (anti peradangan)
Menurunkan gejala stress dan depresi

Komposisi

Temu Putih (Curcuma zedoaria rhizom)

Manfaat Herbathus Nasa dari kandungan temu putih adalah untuk menetralkan racun, menghilangkan rasa nyeri sendi, menurunkan kadar kolesterol darah, anti bakteri dan sebagai antioksidan alami penangkal senyawa-senyawa radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh.
Pegagan (Centella herb)

Khasiat Herbathus Nasa dari kandungan pegagan berkhasiat untuk membersihkan dasar, melancarkan peredaran darah, peluruh kencing, penurun panas, menghentikan perdarahan, anti bakteri, tonik, antipasma, anti inflamasi, anti alergi dan stimulan.
Meniran (Phyllianthus ninuri herb)

Khasiat Herbathus dari kandungan Meniran adalah dapat membantu pengobatan asam urat dan batu ginjal. Selain itu juga berkhasiat diuretik, mendorong keluarnya air seni, sehingga kelebihan asam urat bisa segera dilepaskan keluar.

Cara Pemakaian

Cara Minum Herbathus Nasa
Diminum 3 x 2 kapsul sehari.