BIO SYIFA Royal Jelly Gamat

BIO SYIFA Royal Jelly Gamat merupakan produk kesehatan Nasa berbentuk kapsul yang bermanfaat untuk membantu memelihara kesehatan tubuh. Setiap kapsul Bio Syifa Gamat mengandung royal jelly 600 mg.

Dalam dunia pengobatan di Indonesia, selain pengobatan medis, banyak juga dikenal pengobatan herbal atau tradisional. Salah satu obat herbal yang sedang populer di Indonesia saat ini adalah jelly gamat. Obat yang satu ini dipercaya ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Jelly gamat adalah obat herbal yang terbuat dari teripang atau timun laut. Teripang termasuk hewan laut yang bisa dimakan dan banyak dijadikan sebagai obat herbal. Jelly gamat memiliki kandungan berbagai senyawa yang dibutuhkan tubuh, sehingga memiliki manfaat yang besar bagi kesehatan. Kandungan jelly gamat antara lain seperti vitamin B kompleks, magnesium, fosfor, zinc, sodium, kalium, kolagen, asam amino, saponin, dan masih banyak lagi kandungan lainnya.

Code: GAMMAT
Berat/isi: 60 kapsul
Garansi: 100% ori


Harga

Harga berbeda berdasarkan wilayah. Dan kami menggunakan harga sebagai berikut:

Pulau Jawa Rp 110.000,-
(Seluruh daerah pulau Jawa)

Wilayah 1 Rp 115.000,-
(Ujung Pandang, Lampung, Palangkaraya, Bali, Banjarmasin, Balikpapan, Bengkulu, Palembang, NTB, Amuntai, Tanah Bumbu & sekitarnya)

Wilayah 2 Rp 120.000,-
(Kendari, Pontianak, Pekanbaru, Jambi, Padang, NTT, Medan, Bontang, Muara Teweh, Tarutung, Perawang, Tanah Grogot, Konawe, Kuala Kapuas, Pangkal Pinang & sekitarnya)

Wilayah 3 Rp 125.000,-
(Palu, Toli-Toli, Manado, Ambon, Banda Aceh, Ketapang, Kutai Barat, Berau, Sanggau, Tarakan, SIntang, Batam & sekitarnya)

Wilayah 4 Rp 135.000,-
(Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke, dan Maluku Utara & sekitarnya)

Jika masih bingung dengan harga / pembagian wilayah ini, silahkan ditanyakan saja via chat ya..


Manfaat

Dengan kandungan senyawa bermanfaat dalam jelly gamat, berikut ini beberapa manfaat Bio Syifa Royal Jelly Gamat yang bisa Anda dapatkan, yaitu:
Menurunkan tekanan darah
Menurunkan kolesterol
Mengatasi diabetes
Mengatasi masalah sendi
Menjaga kesehatan hati
Menyembuhkan luka
Menjaga sistem kekebalan tubuh


Cara Pemakaian

Aturan Minum Bio Syifa Gamat
3 x 1-2 kapsul/hari sebelum makan