AYLA 4D EYEBROW

Ayla 4d eyebrow aleena adalah salah satu produk varian AYLA 4D EYEBROW dari PT NASA. Warna dari eyebrow ini adalah coklat ke abu abuan sangat alami jika di gunakan dan juga akan mempercantik alis anda. Bentuk dari Ayla 4d eyebrow aleena seperti pensil tetapi lebi praktis untuk di bawa kemana saja. Tidak ada bahan membahayakan di dalam produk ini karena di buat dari bahan – bahan alami dengan proses yang benar.

Produk: 2 varian
Berat/isi: 1 buah
Garansi: 100% ori


Harga

Harga berbeda berdasarkan wilayah. Dan kami menggunakan harga sebagai berikut:

Pulau Jawa Rp 85.000,-
(Seluruh daerah pulau Jawa)

Wilayah 1 Rp 87.000,-
(Ujung Pandang, Lampung, Palangkaraya, Bali, Banjarmasin, Balikpapan, Bengkulu, Palembang, NTB, Amuntai, Tanah Bumbu & sekitarnya)

Wilayah 2 Rp 89.000,-
(Kendari, Pontianak, Pekanbaru, Jambi, Padang, NTT, Medan, Bontang, Muara Teweh, Tarutung, Perawang, Tanah Grogot, Konawe, Kuala Kapuas, Pangkal Pinang & sekitarnya)

Wilayah 3 Rp 92.000,-
(Palu, Toli-Toli, Manado, Ambon, Banda Aceh, Ketapang, Kutai Barat, Berau, Sanggau, Tarakan, SIntang, Batam & sekitarnya)

Wilayah 4 Rp 97.000,-
(Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke, dan Maluku Utara & sekitarnya)

Jika masih bingung dengan harga / pembagian wilayah ini, silahkan ditanyakan saja via chat ya..


Varian

Ada dua varian 4D eyebrow dari ayla:
ALEENA
AEENA

Buat yg suka bikin alis. wajib ni cobain eyebrow dari ayla Jadi yang ingin matanya tampil lebih cantik ,pakai saja produk ini yang baru dirilis ini 4D eyebrow dari ayla mengantongi ijin BPOM ya sista jadi di jamin aman . Yuk diorder ya bunda dan sista. buat Persiapan lebaran besok biar makin kece dengan produk nasa.